SEO Youtube 728x90

Kata Kata Mutiara Terbaru

Kata kata mutiara sering sekali digunakan oleh sekelompok anak remaja untuk dijadikan sebagai status di facebook dan salah satunya adalah kamu yang sedang membaca artikel ini. Selain untuk dijadikan sebagai update status facebook kata kata mutiara juga banyak digunakan sebagai ucapan kata cinta buat pacar. Kumpulan kata kata mutiara ini sangatlah bijak dan penuh dengan makna yang terkandung didalamnya.

Sebenarnya kata kata mutiara terbagi menjadi beberapa bagian diantaranya adalah kata kata mutiara tentang cinta, islam, galau, kehidupan, lucu dan ada juga kata mutiara dalam bahasa inggris. Kata kata mutiara bisa diucapkan kepada kekasih, sahabat dan juga kepada orang tua kita masing-masing. Nah, untuk lebih jelasnya lagi mengenai kata kata mutiara yang saya maksudkan silahkan lihat dibawah ini :
Kumpulan Kata Kata Mutiara dan Motivasi Terbaru 2016

Kawan merupakan mereka yg dapat mengeluarkan kekuatan paling baik yg ada dalam diri kita & mereka yg senantiasa berikan kita semangat.

Bersedih dgn orang yg serasi tambah baik daripada berbahagia bersama orang yg salah & oleh lantaran itu bijaklah kamu dalam pilih sohib.

Sohib bukan mereka yg menghampiri kita dikala mereka perlu, tapi mereka yg masihlah dengan kita waktu seluruhnya dunia menjauh dari kita.

Janganlah sempat anda menyakiti sahabatmu sendiri, sebab teman ialah kiat Tuhan menunjukkan bahwa Beliau tidak akan anda sendirian dalam menjalani hidup.

Rekan yakni mereka yg tahu apa yg mereka punyai saat bersamamu, bukan mereka yg menyadari siapa dirimu sesudah mereka kehilanganmu.

Teman yakni mereka yg tahu seluruhnya kekuranganmu, tapi konsisten pilih bersamamu kala orang lain bertolak meninggalkanmu.

Cinta mesti berasal dari hati & oleh dikarenakan itu sehingga jikalau tak dari hati, jangan sampai sempat berucap bahwa anda mencinta.

Mencintai selain sekedar ununtuk dicintai, namun macam mana menjaga & menghargai perasaan yg dinamakan cinta.

Seandainya tiada cinta, katidakan saja. Jangan Sampai sebab tak mau menyakiti, anda lupa, walaupun luka yg anda beri dapat dimaafkan, beliau tak terlupakan.

Seandainya anda cinta ia, biarkan beliau jadi dia sendiri, sehingga anda tidak ingin kecewa dikala mereka tak seperti yg anda inginkan.

Terkadang, tak peduli berapa tidak sedikit orang di sekitarmu, anda merasa sepi. Cuma lantaran anda mengharapkan dirinya yg anda cinta ada di segi.

Kadang, biarpun anda amat sangat mencintai satu orang, anda mesti melepaskannya, lantaran tanpanya anda dapatkan dirimu lebih bahagia.

Cinta bisa jadi bakal memberikan luka. Tetapi luka dapat membuatmu lebih dewasa.

Cinta kasih ialah perasaan hati, yg mesti di sampaikan bersama hati, bukan cuma dgn rayuan atau pujian.

Kau senantiasa lebih kuat dari rasa sakitmu, lebih akbar dari masalahmu, lebih baik dari penghakiman orang atasmu, salam ada Tuhan di hatimu.

Serta-merta melaksanakan konsep keberhasilanmu di hri ini, janganlah tunda lagi, jangan sampai buang saat, sebab ketika tak mampu menunggu.

Janganlah berpikir anda tak bisa melupakan periode dulu. Tutup pintu musim lalumu, sebab Tuhan senantiasa buka pintu musim depanmu.

Hidup ini bukan menyangkut apa yg dipikirkan mereka yg membencimu, tetapi menyangkut apa yg dipikirkan Tuhan yg menyayangimu.

Janganlah habiskan waktumu memimpikan sesuatu yg tak kemungkinan berjalan disaat anda sanggup bangun & menciptakan sesuatu berjalan.

Perihal yg menyakitkan kala anda kehilangan seorang yaitu kebenaran bahwa beliau tak mengupayakan ununtuk mempertahankan interaksi kalian.

Kebahagiaan bukanlah waktu kita mempunyai kesempurnaan, tetapi saat kita sanggup menerima ketidaksempurnaan dgn tulus & ikhlas.

Apa yg enteng uuntuk didapatkan, dapat enteng ununtuk disesalkan. Apa yg perlu perjuangan untuk didapatkan, bakal susah untuk dilupakan.

Janganlah sempat menyerah, anda lebih berani daripada yg anda yakin & lebih kuat daripada yg anda pikirkan. Semangat!

Berhati-hatilah dalam pilih sohib, dikarenakan waktumu terlampaui bernilai utk mereka yg tak sempat menghargai waktumu.

Seandainya anda mau seorang yakin padamu, factor mula-mula yg mesti dilakukan yakni meyakinkan mereka bahwa anda mempercayai mereka.

Relakan jikalau benar-benar mesti mogok. Sebab akhir suatu kisah ialah pertanda bahwa bakal ada kisah yg baru.

Luka terdalam merupakan luka yg tak sanggup di lihat oleh mata, & kesedihan terdalam yakni kesedihan yg tak sanggup di sampaikan oleh kata-kata.

Terkadang bukan dikarenakan kebohongan anda membenci sesorang, tetapi dikarenakan sedih menerima fakta bahwa beliau tak dapat lagi anda yakin.

Kehilangan satu orang yg kita cinta benar-benar teramat menyakitkan, namun itu bukan akhir segalanya, kita dapat bahagia biarpun tidak dengan dirinya.

Kalau anda cinta ia, biarkan dirinya jadi dia sendiri, sehingga anda tak bakal kecewa disaat mereka tak seperti yg anda inginkan.

Perlu kepercayaan dalam cinta, dikarenakan cinta miliki kebolehan ununtuk saling menyakiti. Tapi cinta serta yg tak membiarkan itu berlangsung.

Diwaktu ia yg anda cinta berangkat meninggalkanmu, itu lantaran anda berdoa buat meraih satu orang yg baik, & ia jelek ununtukmu.

Masa-masa paling baik dalam hidup merupakan dikala kita bisa menyelesaikan masalah sendiri, Masa-masa suram kehidupan yakni disaat kita menyalahkan orang lain atas masalah yg kita hadapi.

Disaat dalam satu buah persimpangan, kamu diharuskan memutus suatu langkah. Pastikan langkah yg diambil yakni demi kebahagiaannya, walaupun rasa sakit yg kan kita terima.

Sekian Banyak yg bisa diselami, merupakan perempuan demikian amat sangat sulit dipahami. Terkadang sudah sejuta makna kita memberi, yg ada terus misteri hati yg kita dapati.

Seorang tak mau sempat sanggup mencintai Kamu dgn tulus & apa adanya, kalau Kamu senantiasa menyembunyikan kekurangan Kamu darinya.

Janganlah cuma sebab engkau merasa tajir raya dulu mampu membeli suatu kebahagiaan & cinta yg suci. Kebahagiaan & Cinta tak pula merta kamu temukan bersama ketajiran, melainkan dgn perasaan yg tulus & menerima tidakdir Ilahi dgn kerelaan hati.

Kebahagiaan yg diukur dgn harta melimpah ruah bukan lah sesuatu yg salah. Tetapi berucap syukur atas segala yg Tuhan beri yakni kebahagiaan sejati.

Hidup ialah pilih, tetapi ununtuk pilih bersama baik, Kamu mesti tahu siapa Kamu & apa yg Kamu perjuangkan, ke mana Kamu mau berangkat & kenapa Kamu mau hingga di sana.

Tuhanmu lebih tahu batas rasa sakit yg mampu kau tampung. Jangan Sampai hingga engkau menyerah dikala satu langkah lagi Tuhanmu pindai kesakitan bersama sejuta keindahan.

Jangan Sampai menuntut utk dicintai apa adanya kalau kalian masihlah berikan syarat terhadap seorang yg mencintai kalian.

Hati yg tulus mencinta, tidak ingin lelah buat bertahandan tak bakal menyerah buat berjuang, lantaran ia yakin bahagia tentu dirinya dapatkan.

Cinta yakni buat bahagia. Disaat cinta jadi penyebab air mata, itu merupakan jalan menuju bahagia.

Cinta itu suatu permainan yg dimainkan oleh dua orang & dimenangkan oleh dua orang tersebut.

Seseorang perempuan yg berpura-pura menertawai cinta itu seperti seseorang anak mungil yg menangis di tengah malam hri lantaran ketakutan.

Cinta tak mempunyai apapun yg mau kau temukan, tetapi cinta mempunyai seluruhnya yg mau kau memberi.

Area yg paling kita cintai yaitu hunian, hunian di mana kaki kita sanggup saja meninggalkannya, namun hati kita tidak mampu melupakannya.

Pantaskan diri Kamu buat jadi bahagia. Seterusnya mengupayakan & berdoa , setelah itu menyerahkan hasil pada pemilik alam semesta.

Makin mungil cita-citamu makan bakal makin mungil usahamu, yg mengizinkan menciptakan anda menyerah.

Jikalau kamu mau mendapat sesuatu, belajarlah dgn berikan & apabila kamu mau kebahagiaan, berikanlah kebahagian itu terhadap orang lain.

Segeralah lakukan konsep keberhasilanmu di hri ini, janganlah tunda lagi & jangan sampai buang-buang ketika, lantaran diwaktu tak dapat menunggu.

Seandainya kita dibolehkan pilih lima (5) factor di dunia ini, sehingga pilihlah agama, harta, akhlak mulia, rasa malu & pemurah.

Kebohongan cuma menyelamatkanmu utk sementara, namun bakal menghancurkanmu selamanya.

Jadi lilin berarti memberikan cahaya bagi orang lain & membiarkan diri kita sendiri terbakar.

Seandainya tak ada cinta, katakan saja. Janganlah dikarenakan tidak mau menyakiti, anda lupa, walau luka yg anda beri mampu dimaafkan, dirinya tak terlupakan.

Mencintai tak cuma sekadar utk dicintai. Namun mencintai yaitu menjaga dan menghargai perasaan cinta.

Tiap-tiap faktor yg saya habiskan bersamamu bagaikan yang di cita citakan yg jadi fakta.

Tiap-tiap orang di dunia ini memliki narasi. Jangan Sampai menilai orang lain sebelum kita memang lah mengenalnya, lantaran kenyataan dari orang lain itu barangkali bakal menciptakan kita kaget.

Dimanapun tempatmu, & apapun yg anda jalankan, belajarlah buat senang tiap-tiap aspek yg datang dalam hidupmu.

Disaat anda merasa bakal putus asa, ingatlah di luar sana ada orang yg konsisten mendoakan biar anda masih kuat dalam menjalani hidup.

Ketetapan yg baik diperoleh dari pengalaman, & pengalaman didapatkan dari ketentuan yg jelek.

Berhentilah menangisi kekurangan, luangkanlah ketika sejenak, utk menyaksikan & mensyukuri kelebihan kamu.

Tiap-tiap disaat yg kamu lewati bersama sia-sia cuma menjauhkan kamu & makin jauh dari kata berhasil.

Prestasi hidup yg kamu raih waktu ini bukanlah suatu kebetulan. & prestasi yg bakal kamu capai nantinya bukanlah sesuatu yg mustahil.

Berani membawa ketetapan, sehingga kamu sudah melangkah 10 kali lebih serta-merta buat berhasil.

Jadilah orang yg pandai mencari jalan kehidupan, bukan jadi orang yg panda mencari argumen dalam hidup.

Untuk kesempatan ini mungkin cukup sekian dulu kata kata mutiara nya, dilain kesempatan akan saya update dengan kata kata mutiara terbaru dan tentunya lebih bermakna dari yang ada sekarang ini. Sebelum menutup halaman ini saya mau minta bantuan kamu untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman kamu yang ada di facebook, twitter maupun google plus (+) ya, Baca juga artikel terkait kami tentang Kumpulan Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik Terbaru .
terima kasih!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kata Kata Mutiara Terbaru"

Post a Comment